Kapolda Sulteng Kunjungi Beberapa Pos Sektor Ops Tinombala 2018 di Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda sulteng – Operasi Tinombala yang digelar di Poso , sudah banyak keberhasilan yang dicapai. Saat ini sisa DPO kelompok MIT pimpinan Ali Kalora teridentifikasi masih menyisakan 7 orang. Dan ini terus diburu oleh satgas Tinombala 2018

Kamis (17/5/18) Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol Ermy Widyatno. MM didampingi oleh Karo Ops Polda Sulteng, Kaops Tinombala 2018 , dan Para pejabat Utama Polda Sulteng, Kapolres Poso , melakukan kunjungan di beberapa Pos Sektor Operasi Tinombala 2018 yakni Pos Sektor I ,Sektor II dan Sektor III.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sulteng melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil yang terlibat operasi Tinombala 2018 dan sarana prasarana pendukung pelaksanaan Operasi Tinombala, memberikan motivasi dan semangat kepada personil Ops Tinombala Sehingga, pelaksanaan berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan serta dilaksanakan sesuai dengan ketentuan SOP.

Kapolda sulteng memberikan bingkisan dan bantuan berupa makanan dan minuman instan, dalam menjalankan tugas agar selalu waspada dan menjaga kondisi kesehatan dan kondisi fisik, selanjutnya Kapolda Sulteng bersama rombongan menuju ke Mako Polres Poso.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Kirana Sudrajat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password