Kapolri Kunjungi Korban Serangan Teroris Mapolda Riau

tribratanews.polri.go.id – RIAU. Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., mengunjungi korban penyerangan Mapolda Riau di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Kapolri memberikan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa kepada dua orang personel Polda Riau yang menjadi korban dalam serangan teroris pada, Rabu (16/05) kemarin.

3

Dua personel yang menerima penghargaan yaitu Kompol Farid Abdullah menjadi AKBP dan Bripka John Hendrik menjadi Aipda. Akibat sabetan samurai para teroris, AKBP Farid mengalami luka dibagian kepala, sedangkan Aipda John mengalami luka dibagian tangan.

1

“Ini memberikan semangat motivasi kepada anggota agar jangan takut menghadapi pelaku terorisme. Yang bersahasil melumpuhkan dan korban saya berikan penghargaan,” ujar Kapolri.

Selain itu, Kapolri juga mengunjungi wartawan yang juga merupakan salah satu korban serangan teroris. Rian Rahman kameramen TV One terluka akibat ditabrak Toyota Avanza putih BM 1192 RQ yang mencoba menerobos masuk ke dalam Mapolda Riau.

Ketiganya kini masih menjalani proses perawatan di RS Bhayangkara Pekanbaru Riau.

(vi/lm/rp)

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password