Hari Pertama Tarawih, Kapolres Lamut Gelar Safari Ramadhan di Masjid At- Taqwa Muara Sungkai

safarii

Tribratanews.polri.go.id. Polres Lampung Utara – Hari pertama puasa bulan ramadha yang mana telah ditetapakan oleh pemerintah jatuh pada hari Kamis 17 Mei 2018. Denga telah ditetapkan hari pertama puasa Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K menggelar Safari Ramadhan pertamanya di Masjid At-Taqwa Desa Bandar Agung Kec. Muara Sungkai, Rabu malam (16/5/2018).

Dalam kegiatan safari tersebut Kapolres lampung Utara di damping oleh Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Dalham  dan beberapa personil bhabinkamtibmas Polsek Sungkai Selatan.

Dalam memberikan sambutan Kapolres Lampung Utara mengajak seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta warga masyarakat yang saat itu hadir dalam acara safari ramadhan tersebut untuk selalu menjaga kerukunan hidup bermasyarakat dan beragama, serta berperan aktif untuk mencegah adanya paham radikalisme.

Kami berharap agar seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat berperan serta untuk menjaga kerukunan hidup beragama dan bermasyarakat, demi mencegah berkembangnya paham radikalisme. “Ini juga kita lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan”, tutur Kapolres.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diakhiri dengan menjalankan sholat isya dan tarawih berjamaah serta dilanjutkan dengan tadarus Al-Quran bersama masyarakat Bandar Agung Kec. Muara Sungkai.

Penulis  : heri Polres Lamut

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password