Gerak-gerik HS Mencurigakan, Langsung di Cokok ke Mapolsek Senen

Tribratanews.go.id, Unit Narkoba Polsek Senen telah berhasil mengungkap kasus narkoba, Pada Hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 pukul 21.00 Wib . Unit Narkoba senen menangkap tersangka narkoba di Area Parkir Sepeda Motor Stasiun Senen, tepat di Jalan. Stasiun Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan  Senen, Jakarta Pusat. dengan di temukannya  barang bukti antara Lain:

– 1 (satu) bungkus plastik klip yang berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,44 (nol koma empat puluh empat) gram.

– 1 (satu) tas warna coklat.

Tersangka atas nama H S alias ARIS, Jenis Kelamin Laki-laki, Jakarta 10 Oktober 1979, Islam, Pendidikan terakhir SMA, Pekerjaan Karyawan Swasta, alamat Pondok Bahar Permai F/33 Rt.001 Rw.007 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Banten, Kota Tangerang. pria ini menyimpan barang haram ini dengan modus operandi  “Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, Menyimpan, Menguasai atau menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman (Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009).

Adapun Kronologis dalam Kasus ini yaitu, Pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 sekitar pukul 21.00 Wib, anggota Unit Narkotika Polsek Senen mengamankan tersangka dengan gerak gerik mencurigakan di parkiran motor Stasiun Senen. Setelah di interogasi di TKP, tersangka mengakui menyimpan bahan terlarang berupa Narkotika jenis shabu di Kamar B1 No.108 Hotel Budi di Jalan Kebon Kosong Gang XII No.150 Rt.07 Rw.02 Kel.Kebon Kosong KecamatanKemayoran Jakarta Pusat. Shabu tersebut rencananya untuk dipakai bersama teman wanita tersangka. Menurut pengakuan tersangka, shabu tersebut di beli dari JIBON (DPO) di daerah Jalan Kalibaru Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat seharga Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah). Atas perbuatannya tersebut, selanjutnya tersangka beserta barang bukti di bawa ke Unit Narkoba Polsek Senen guna penyidikan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password