Bripka Marzuki : ” Jangan Ada Faham Radikal Di Wilayah Kita “

WhatsApp Image 2018-05-17 at 02.19.45

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Jakarta Pusat, Bhabinkamtibmas kelurahan senen Bripka Marzuki Pada Hari Rabu, Tanggal 16 Mei 2018 Pukul 22.30 Wib mengadakan aksi dalam Anjang Sana di Rw 05 Kelurahan Senen, Jakarta Pusat. Mengingat Baru-Baru ini maraknya peristiwa teror Bom di berbagai wilayah, Bripka Marzuki Tidak pernah membiarkan untuk menghimbau masyarakat RW 05 Kelurahan Senen, untuk selalu waspada dengan hari ini.

Bripka Marzuki Bhabinkamtibmas kelurahan senen bisa jadi Anggota polri. memberikan himbauan yang baik, nasehat yang baik pada masyarakat. “Jangan Ada Faham Radikal di daerah Kita” Ujar Bripka Marzuki. karna dapat menghancurkan bangsa kita. yang bertentangan dengan nilai pancasila, NKRI harga mati.

Di Anjang sana ini Bripka Marzuki bertemu dengan Bapak Sukirman, Beliau sebagai ketua LMK RW 05 dan Bapak Yosef H sebagai Ketua Rt. 003/05. “Peran penting polisi di lingkungan kami sangat penting” Tuan Bapak Yosef.

Pesan Bripka Marzuki kepada masyarakat RW 05 Kelurahan Senen yaitu,

– Menghimbau kepada warga untuk di giatkan kembali Siskamling di lingkungan masing masing.

– Para ketua Rt agar Mendata kembali Penhuni kos kosan / kontrakan yang ada lingkungannya, untuk meminta orang lain yang tidak bertanggung jawab.

– Di himbau kepada warga untuk mengantisipasi Faham Radikal di lingkungan masing-masing.

– Menjaga kerukunan antar warga menjelang bulan suci Ramadhan.

– Serta jangan mudah percaya akan berita hoax.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password