Kapolda Sulteng Silaturahmi Ke kediaman Ketua Utama Al-Khairaat

 Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, MM melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Utama Alkhairaat, Habib Saggaf Bin Muhammad bin Salim Aljufri, rabu (16/05/2018) pagi.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda Sulteng didampingi Direktur Intelkam Polda Sulteng, Kombes Pol Lilik Apriyanto, Direktur Bimbingan Masyarakat Polda sulteng, Kombes Pol Y Hondawantri Naibaho, SH. M.Si, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, AKBP Hery Murwono serta Kapolres Palu, AKBP Mujianto, SIK.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sulteng yang baru menjabat tiga minggu itu, berkesempatan menyampaikan mohon dukungan dari Al Khairaat Palu, termasuk masukan dan koreksi selama memimpin Polda Sulteng kedepan.

Kapolda Sulteng juga mengajak kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk membantu Kepolisian bersama-sama memberikan himbauan dan mengajak kepada Masyarakat di Sulawesi Tengah agar tetap menjaga dan merawat Kebhinekaan, agar NKRI lebih kuat. Terlebih memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H.

Silaturahmi Kamtibmas juga dilakukan dengan memperhatikan perkembangan situasi dalam satu minggu terakhir, yaitu adanya beberapa penyerangan oleh beberapa pelaku terorisme dengan melakukan bom bunuh diri baik di lokasi ibadah maupun di Markas Kepolisian yang dimulai dari peristiwa di Rutan cabang Salemba yang berada dilokasi Mako Brimob Kelapa dua Depok, Bom Bunuh diri dilokasi gereja, Polrestabes Surabaya dan Rusun di Sidoarjo Jawa Timur serta yang baru saja terjadi pada hari ini Rabu tanggal 16 Mei 2018 di Mapolda Riau.

Selain ke kediaman Ketua Utama Al-Khairaat Palu, Kapolda Sulteng juga berkunjung ke ketua MUI Palu Habib Ali Muhammad Al jufri, Ketua DPRD Sulteng Prof. Dr. Hi. Aminudin Ponulele, kemudian berkunjung kepada Gubernur Sulteng Drs. Hi. Longki Janggola, Msi, dan dilanjutkan mengunjungi Kantor Kajati Sulteng yang diterima Kajati Hi. Sampe Tuah, SH

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Kirana Sudrajat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password