Pengedar jual sabu ke Polisi, tertangkap deh..!!

WhatsApp Image 2018-05-16 at 13.09.52

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Pusat – Jumat tanggal, 11 Mei 2018 sekitar pukul : 11.00 Wib di Pinggir Jalan Haji Ten Raya Kel. Kayu Putih, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur. Anggota Unit Narkotika Polsek Senen melaksanakan Under Cover Buy, dan berhasil mengamankan tersangka berinisial HH.
Pada waktu di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan, tersangka mengeluarkan sendiri paket Sabu dari dalam Saku jaket yang dipakai oleh Tersangka yaitu 2 (dua) bungkus plastik klip yang berisikan Narkotika jenis Sabu dengan berat brutto masing-masing 0,56 (nol koma lima puluh enam) gram dan 0,22 (nol koma dua puluh dua) gram.

Sabu tersebut rencananya akan dijual seharga Rp.750.000 kepada pembeli yang ternyata Petugas Kepolisian sedang melakukan Under Cover Buy.
Tersangka mendapatkan Sabu tersebut dari Sdr IM (DPO) di daerah Jl. Kalibaru Kel. Bungur Kec. Senen, Jakarta Pusat dengan sistim pembayaran, jika sudah laku baru di bayar, dan Tersangka akan membayar kepada Sdr IM (DPO) sebesar Rp.600.000, sehingga Tersangka mendapatkan keuntungan sebesar Rp.150.000,- dari 1 (satu ) paket shabu seberat 1/2 gram tersebut.
Atas perbuatannya tersebut, Tersangka berikut barang bukti di bawa ke Unit Narkoba Polsek Senen guna penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersebut, Tersangka berikut barang bukti di bawa ke Unit Narkoba Polsek Senen guna penyidikan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password