Penipuan 08233336815 dan 082122443223 Mengatasnamakan Kasat Serse dan Kapolres Tolitoli Minta Sejumlah Uang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Penipuan dengan meminta sejumlah uang mengatas namakan pejabat Polri di Polres Tolitoli kembali terjadi, kali ini pelaku mengaku sebagai Kapolres Tolitoli dan Kasat Serse Polres Tolitoli, Rabu, (16/5/2018).

Pelaku menggunakan nomor HP 08233336815 dan 082122443223 dan meminta sejumlah uang untuk ditransfer kepadanya.

Kapolres Tolitoli, AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK langsung menanggapi kejadian tersebut, “Kasat Serse dan Kapolres Tolitoli Tidak Pernah Meminta Uang apalagi meminta transfer ke Rekanan atau Pejabat Pemda Tolitoli,” jelasnya.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap registrasi no.Hp tersebut berada di Daerah Tanretedong,  kec. duapitue Sidenreng Rappang Sulawesi Selatan, Selain lokasi alamat tersebut disidrap terkenal istilah kelompok penipuan yang terkenal dengan nama : Halohalo.

Masyarakat dihimbau agar tidak mempercayai jika ada anggota Polri yang meminta sejumlah uang dengan berbagai alasan, apalagi tidak bertemu langsung.

“Tolong agar diantisipasi dan tidak percaya dengan nomor telpon yang mengatasnamakan Kasat Serse atau Kapolres Tolitoli, tegas AKBP Iqbal.

Penulis : Aan
Editor   : Ndan Dwi
Publish : Aan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password