Polda Jateng Siap Amankan Idul Fitri 1439 H

WhatsApp Image 2018-05-16 at 12.30.15

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono M.M M.Hum menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka operasi Kepolisian Ketupat Candi 2018 Polda Jateng yang bertempat di Wisma Perdamaian Semarang, Rabu (16/5/2018).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Forkompimda Jateng, stakeholder serta Kapolres jajaran Polda Jateng.

WhatsApp Image 2018-05-16 at 12.30.22

Dengan mengambil tema “Kita Sinergikan Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Yang Promoter Kepada Masyarakat”.

Kapolda menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini merupakan upaya untuk mempersiapkan pengamanan Ramadhan dan hari raya Idul fitri. “Dalam pengaman Ramadhan dan hari raya Idul Fitri tahun 2018 ini Kepolisian Republik Indonesia akan mengelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2018,” tegas Kapolda Jateng.

Selain itu Kapolda menambahkan bahwa dalam pengaman ini kepolisian tentunya tidak bisa bekerja sendiri, dengan bekerja sama dengan stakeholder dan pemangku kepentingan lainya diharapkan pengamanan, ketertiban serta kelancaran pengaman dan arus mudik dan arus balik dapat tercapai.

Dalam rapat koordinasi ini dilaksanakan diskusi panel. Bertindak selaku narasumber Kepala Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono M.M M.Hum, PLT Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, Kepala Balai Besar Perawatan Jalan Nasional (BBJN) VII Semarang Ir. Ahmad Heri Marzuki, Kepala Kantor Cabang Semarang PT Jasa Marga (persero) Operasional Tol Johannes Mancelly, General Manager Pertamina Regional IV Jateng DIY Yanuar Budi Hartanto.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password