Kapolda Bersama Gubernur Sulbar Lakukan Sidak Demi Jaga Stabilitas Pangan

b9248471-285a-48e4-93cc-75a06a3da7c4

Tribratanews.polri.go.id-Mamuju. Kapolda Sulbar dan Gubernur Provinsi Sulbar melakukan sidak di Pasar Baru jalan Pababari Mamuju dan Pasar Lama jalan Pasar Lama, Binangka, Mamuju, Rabu (16/5/18).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas pangan di pasaran menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H.

Gubernur provinsi Sulbar H. Ali Baal Maadar didampingi Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kesempatannya mengatakan kegiatan sidak yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga stabilitas harga sembako jelan ramadhan dan Idul Fitri 1439 H.

Selain itu pihaknya menyampaikan kepada para pembeli dipasar agar belanja bijak, artinya belanja dengan memenuhi kebutuhan porsi yang dibutuhkan saja sehingga tidak mubadzir.

Kapolda Sulbar menambahkan bahwa dalam pelaksanaan sidak yang dilakukan, alhamdulillah harga bahan Pokok masih relatif stabil dan relatif normal, meski ada perbedaan harga tapi sidikit dan masih bisa dijangkau masyarat pada umumnya.

Lebih lanjut dikatakan, apalagi Bulog telah mendistribusikan semua jenis pangan ke pasar dengan tepat waktu jadi harga bisa dipastikan tetap stabil.

Disamping itu, ia juga menegaskan akan menindak tegas para pelaku yang melakukan penimbunan pangan maupun yang memperjualbelikan petasan (mercon) demi menjaga stabilitas kamtibmas dari lonjakan harga di pasaran.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password