Jelang Ramadhan 1439 H, Polda Sultra Ngopi Bersama Wartawan

WhatsApp Image 2018-05-16 at 09.46.49

tribratanews.polri.go.id – KENDARI. Bidhumas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar ‘ngopi bareng’ bersama wartawan yang bertempat di Warkop Haji Anto II, Kota Kendari, Selasa (15/5/2018).

Dalam kesempatannya, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si., menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M.

“Kebersamaan kita sebagai contoh yang bener bener kebersamaan. Kita muliakan profesi jurnalis ini serta kita sambut dengan hati yang bergembira. Mari sambut bulan penuh kemenangan ini,” kata AKBP Harry Goldenhardt, S.IK.

Perwira menengah melati dua tersebut juga berpesan agar para wartawan tidak berpikir terkotak-kotak antara satu organisasi wartawan satu dnegan lainnya. Kepada semua organisasi wartawan baik itu Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dan yang lainnya agar saling bersinergi dan selalu menjaga kebersamaan di Sultra.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password