Lagi, Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Karangploso, Malang

densus-88-geledah-rumah-terduga-teroris-di-indramayu-IQ3HHlSO9D

tribratanews.polri.go.id – MALANG. Seusai mengamankan pasutri berinisial SA alias AU (37) dan WMW (40) di Banjararum, Singosari, Malang, Tim Densus 88 Antiteror mengamankan seseorang terduga teroris berinisial K di Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (15/5/2018) siang. K tinggal bersama seorang istri dan kedua anaknya.

Menurut penuturan tetangganya, keluarga K sangat tertutup.

“Orangnya itu ya tertutup, enggak pernah kumpul dengan tetangga,” ujar Nurhadi, Ketua RT di Lingkungan RT 26 RW 9.

Di rumah kontrakan tersebut K sering mengadakan pengajian pada malam hari, dan didatangi orang-orang luar yang hilir mudik cukup mencurigakan.

“”Warga takut dan curiga karena sangat tertutup dan enggak pernah ngobrol dengan tetangga. Sering ada perkumpulan yang mampir ke sini bawa mobil malam-malam, seringnya pengajian,” tutur Nurhadi.

Selain itu, warga lainnya, Choirul menjelaskan bahwa tetangganya tersebut sering membuat kegaduhan di malam hari.

“Hampir setiap malam, saya mendengar seperti ada yang dipukul. Seperti membuat sesuatu. Sampai dinding rumah kami terasa sekali getarannya. Kadang jam 10 malam, kadang jam 2 atau jam 3 pagi,” jelas Choirul.

Dan saat ditanya, K tidak pernah menjawab dan hanya mengatakan hal itu bagian dari pekerjaannya. Tidak seorang pun mengetahui secara pasti pekerjaan terduga teroris K.

(img/lm/rp)

Admin Polri53313 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password