Densus 88 Anti Teror Tangkap Terduga Teroris di Sumatera Utara

Dirut PT Pelindo I Bambang Eka Cahyana (kanan) bersama Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw (kiri) memberi penjelasan saat melakukan pertemuan perjanjian kerja sama, di Polda Sumut, Medan, Sumatra Utara, Senin (15/1). PT Pelindo I dan Polda Sumatra Utara menjalin kerja sama dalam rangka bantuan pengamanan aset dan pemeliharaan keamanan serta ketertiban di lingkungan PT Pelindo I. ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/kye/18.

tribratanews.polri.go.id – SUMATERA UTARA. Densus 88 Anti Teror kembali berhasil meringkus terduga teroris. Kali ini penangkapan terjadi di Sumatera Utara, Selasa (15/5). Densus 88 Anti Teror berhasil menangkap 3 orang terduga teroris di lokasi berbeda walaupun sempat diwarnai baku tembak karena terduga teroris sempat melawan. Dalam penangkapan yang dilakukan Densus 88 tersebut 2 orang terduga teroris tewas karena melawan, sedangkan salah satunya terluka di bagian kaki dan berhasil diamankan.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw membeberkan, “Penangkapan dilakukan hari ini pada Selasa 15 Mei 2018. Penangkapan pertama kepada terduga teroris atas nama Dodi di Tanjung Balai. Penangkapan kedua terjadi pada pukul 12.00 WIB terhadap terduga teroris atas nama Agus Setiawan Sirait di Jalan Yos Sudarso, Teluk Nipung. Sedangkan penangkapan ketiga atas nama Hendra di dekat RSUD Tengku Masyhur, Sumatera Utara.”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password