Polda Kalbar Menggelar Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Kalbar

tribratanews.polri.go.id – PONTIANAK. Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Kalimantan Barat (Kalbar), Polda Kalbar mendeklarasikan persatuan dan kesatuan masyarakat. Hal tersebut dilatarbelakangi adanya aksi-aksi kejahatan dan kekerasan terhadap kemanusiaan yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia

“Umat manusia pada dasarnya tidak ingin diganggu dan terganggu. seperti makan dan minum, keamanan adalah kebutuhan yang hakiki bagi setiap orang. Mari bersama-sama kita jadikan Provinsi Kalbar sebagai miniatur indonesia dan percontohan bagi provinsi lain sebagai wilayah yang sarat dengan perbedaan namun dapat menjadi wilayah yang paling aman, paling damai, paling elegan, paling toleran, serta paling tertib dan paling bermartabat di Indonesia,” jelas Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Didi Haryono, S.H., M.H.

Kegiatan deklarasi ini dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Kasdam XII/Tanjungpura, Danlantamal XII/Pontianak, Danlanud Supadio, para Forkopimda Provinsi Kalbar serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun eluruh elemen masyarakat yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, Kota Pontianak,  Selasa (15/5/2018).

(img/lm/rp)

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password