Masyarakat Papua Gelar Aksi Solidaritas Duka Cita Atas Gugurnya 5 Anggota Polri

946bc544-82d4-404f-8782-165dfbe0f887-752x440

 

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Masyarakat Papua selenggarakan Aksi Solidaritas Melalui Pembakaran Lilin dan Penandatangan Turut Berduka Cita Atas Gugurnya 5 Anggota Polri yang bertempat di Depan Gereja Paroki Gembala Baik, Abe Pura. Senin (14/05/18) Malam.

Penyampaian Orasi yang diwakili oleh Anggota DPR Kota Jayapura Kris Kondobua menyampaikan, agar semua lapisan Masyarakat Papua tidak takut dan harus melawan teroris yang sudah membuat kekacauan di Indonesia. “Turut berduka cita atas gugurnya 5 Anggota Polri di Mako Brimob atas penyerangan yang dilakukan teroris dan juga berbelasungkawa atas tragedi di Surabaya yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa yang begitu banyak,” tuturnya.

“Kami Juga meminta agar Presiden Jokowi segera menerbitkan Perpu Teroris agar tidak ada lagi ancaman bagi bangsa indonesia dan kami juga mengutuk keras segala bentuk perbuatan yang dilakukan oleh teroris, Selanjutnya dilakuakan pembakaran lilin dan penandatangan turut berduka cita atas gugurnya 5 Anggota polri dalam melaksanakan Tugas dan di akhir kegiatan Menyanyikan Lagu Satu Nusa Satu Bangsa dan Tanah Papua,” ujar Anggota DPR Jayapura.

(Er/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password