Satukan Suara, Masyarakat Jabar Dukung Kepolisian Lawan Terorisme

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Polda Jabar ajak masyarakat Bandung bersama melawan terorisme dan mendoakan para aparat kepolisian yang gugur di Lapas Salemba Cabang Kelapa Dua Mako Brimob beberapa saat lalu. Acara dilakukan saat acara Car Free Day (CFD) di Jalan Buah Batu dan Dago, Minggu (13/5/18)

Dukungan serta belasungkawa masyarakat terus berdatangan terlihat dari antusiasme masyarakat yang disimbolkan dengan memberikan tanda tangan pada spanduk yang telah disediakan oleh Polda Jabar.

Apresiasi juga diberikan oleh masyarakat tehadap tindakan yang dilakukan oleh Kepolisian. Melihat situasi yang mencekam tetapi pihak Kepolisian bisa tetap dengan professional dalam menangani kasus kerusuhan narapidana teroris di Lapas Salemba Cabang Kelapa Dua Mako Brimob, Depok.

“Saya salut sama bapak-bapak polisi, dan saya bangga punya aparat yang selalu melindungi masyarakatnya,” ujar salah satu pengunjung.

Dalam hal ini, Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, S.IK menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada Kepolisian, “kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Polri dengan penandatangan spanduk, dan dukungan dari masyarakat merupakan dorongan semangat untuk terus melawan terorisme,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar

Tentu dengan adanya dukungan masyarakat merupakan salah satu bentuk implementasi kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian sehingga akan memaksimalkan tugas – tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas.

“Dengan dukungan masyarakat yang besar, Polri memastikan akan menjadi lembaga yang terpercaya, modern dan terus meningkatkan profesionalisme dalam bertugas,” jelas Kabid Humas Polda Jabar

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password