Kapolda Sumut Ikuti Video Conference dengan Kapolri Terkait Situasi Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengikuti Video Conference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M Tito Karnavian Ph.D di Ruangan Vidcon Mapolda Sumut, Senin (14/05/18) pada pukul 09.24 WIB.

Dalam Vidcon ini diikuti oleh Kepala Badan Intelejen Keamanan (Kabaintelkam) Polri dan seluruh Kapolda, Pejabat Utama Polri dan para Kapolres.

Tujuan vidcon ini yaitu untuk mengupdate situasi Kamtibmas yang baru saja terjadi yang bertujuan untuk menyamakan langkah apa saja yang harus kita lakukan untuk mengantisipasi peningkatan gangguan Kamtibmas yang beberapa waktu ini baru saja terjadi.

Dalam vidcon ini Kapolri juga menyampaikan adanya kegiatan yang memang harus menjadi fokus utama seperti Bulan Ramadhan, Pilkada pada masing masing daerah serta Pilpres mendatang.

Kabaintelkam menyampaikan beberapa informasi yang memerlukan perhatian bersama untuk menghadapi kalender Kamtibmas dan adanya gangguan Kamtibmas dari teroris yang sudah mengganggu ketenangan kita dalam menyambut bulan Ramadhan.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password