Kapolda Jawa Tengah Hadiri Tablig Akbar

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menghadiri acara Tabligh Akbar dan Sinau Bareng guna ciptakan Pilkada Aman, Jateng Tentram dan Indonesia Damai di lapangan Pancasila. Minggu (13/05/2018).

Acara ini turut dihadiri oleh KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), MH, Ainun Najib (Cak Nun), Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto S. Sos, M.Si, Kasatgas Nusantara Irjen Pol Edi Gatot Pramono, Ketua KPU Joko Purnomo, para Forkopimda Provinsi Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng serta para jamaah yang kurang lebih 5000.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Romo kyai Gusmus dan Cak Nun yang sudah bisa hadir dan memberikan tausyiah sehingga menyejukan hati dan terwujudlah pilkada aman, Jateng tentram dan Indonesia damai.

“Terus perkokoh sinergitas dengan penyelenggara pemilu, TNI, Polri, masyarakat dan mitra keamanan lainnya dan yang tidak kalah penting adalah tetap jaga netralitas dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu” ucap Kapolda Jateng.

“Saya berpesan kepada para pendukung paslon untuk saling menghormati dan tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji apabila paslonnya tidak terpilih” ujarnya Kapolda.

jateng

Terkait situasi kamtibmas saat ini Kapolda Jateng berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut dan tenang terhadap ancaman teroris.

“Saya menghimbau agar masyarakat mengantisipasi terjadinya terorisme dan agar tidak berkompromi terhadap terorisme dan bersama-sama memperangi terorisme” ungkap Kapolda Jateng.

Tablig akbar ini bertujuan agar selama pentahapan pemilukada ini dapat berjalan/ berlangsung dengan aman, nyaman dan tentram, sehingga situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password