Anggota Polres Kubar Kaltim Lakukan Patroli Meski Hujan Lebat

POLDA KALTIM – Selama bulan September dan Desember 2016 ini, intensitas hujan di wilayah Kabupaten Kutai Barat cenderung tinggi. Sekali waktu hujan disertai dengan angin kencang, hampir seperti badai, menumbangkan pohon dan baliho ke jalan raya.

Seperti yang terjadi pada pagi hari (17/12) ini disekitaran Kec. Barong Tongkok. Terjadi hujan disertai angin kencang. Terlihat baliho yang terpasang dipertigaan lampu merah Business Center roboh ke jalan raya. Melihat hal ini sebagai sebuah acaman yang dapat mengganggu pengguna jalan raya, Bripka Buyung dan Bripda Hamzah yang saat itu sedang patroli dilokasi tersebut segera bergegas untuk menyingkirkan dan memasang kembali baliho tersebut ke tempat semula.

Mengantisipasi ganguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) Ketika hujan turun disertai angin kencang, anggota Polres Kutai Barat memang sengaja lebih mengiatkan Patroli,  salah satu tujuannya yaitu mengantisipasi hal-hal seperti ini.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono SIK melalui Kasat Lantas AKP Aulia Hadi Putra SH mengatakan ” konsekuensi menjadi anggota adalah harus mampu menjadi sosok pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat dalam kondisi apapun. Jadi hujan bukan menjadi halangan untuk Patroli”

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password