Jalin Kedekatan Satgas Ops Tinombala Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat Pembuatan Pondasi TPA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Peran Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat, maka dari itulah para bhabinkamtibmas harus dekat dan bisa merangkul setiap masyarakat binaannya agar tercipta keharmonisan, sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dan warga binaan.

Minggu (13/5/18) hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tabalu Bersama Subsatgas I Dit Sabhara Polda Sulteng yang tergabung dalam Satgas Ops Tinomabala 2018 melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakatv Kel Tabalu Dalam Pembuatan Pondasi TPA TILAWATI MIFTAHUL JANNAH di Rt 03 Rw 01 Kel Tabalu.

Kegiatan tersebut merupakan jalinan kedekatan dan silaturahim antara Bhabinkamtibmas,Satgas Ops Tinombala yang selama ini sudah berjalan cukup baik sehingga terciptanya hubungan kemitraan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kab.poso yang sudah kondusif.

Disela -sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tabalu tersebut Menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mendukung OPS Tinombala 2018 Apabila Melihat atau Bertemu Dengan Sisah DPO Segera Laporkan Kepada Pihak Kepolisian / Tni.

Kegiatan terebut mendapatkan respon positif dari warga masyarakat desa Tabalu atas kehadiran Pihak kepolisian yang telah membantu dalam pembuatan pondasi TPA (Taman Pengajian Alquran ) miftahul jannah desa tabalau sehingga bangun tersebut dapat berguna bagi pendidikan Anak usia dini nantinya.”ungkap salah satu warga “.

Kegiatan ini bukan ini saja banyak kegiatan warga yang kami bantu , kami terus lakukan pendekatan terhadap warga masyarakat dan kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk apa sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.”Tutup Bhabinkamtibmas desa Tabalu Brigadir Ramlin.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Kirana Sudrajat

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password