Putra Aipda Luar Biasa Anumerta Prenje Diangkat Menjadi Anggota Polri dan Ikuti Pendidikan Bintara Untuk Lanjutkan Tugas Ayahnya

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Bripka Marhum Prenje yang gugur akibat ditusuk oleh TS (23), pada Kamis (10/5). Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga bertemu dengan anak dari Almarhum Bripka Prenje yang bernama Irfan Sang Prenje. Diketahui Almarhum meninggalkan satu istri dan tiga anak, sedangkan Irfan putra tertua Almarhum diketahui sedang mengikuti seleksi masuk Bintara Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., yang mengetahui hal tersebut kemudian memberikan keringanan atau dispensasi kepada Irfan untuk bergabung menjadi anggota Polri melalui kebijakan Talent Scouting. Hal ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kepedulian Kapolri kepada keluarga Almarhum yang  saat ini telah ditinggal selamanya oleh Bripka Prenje yang gugur saat tengah bertugas.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password