Jaga Keharmonisan TNI-Polri, Kapolres Mojokerto Kunjungi Rumdin Danrem 082/CPYJ

tribratanews.polri.go.id – MOJOKERTO. Untuk meningkatkan keharmonisan dengan TNI, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, S.Ssos., S.IK., M.H., bersama Pejabat Utama Polres zmojokerto mengunjungi kediaman Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm. Budi Suwanto S.Sos., di rumah dinas Danrem, Jalan R.A. Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

“Kedatangan kami beserta dengan staf tidak ada maksud lain yakni untuk menjaga silahturahmi dan keharmonisan yg sudah terjalin baik antara Polres Mojokerto dan Korem 082/CPYJ. Selanjutnya sebagai junior kami mohon petunjuk dan arahan komandan dalam pelaksanaan tugas agar hubungan yg terjalin ini semakin bertambah harmonis” jelas Kapolres Mojokerto.

sementara itu, Danrem 082/CPYJ mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Mojokerto beserta jajarannya.

“Ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres beserta dengan para staf nya, saya hanya menambahkan sedikit saja mengingat segala sesuatunya sudah berjalan dengan baik, saya ingin untuk menambah keharmonisan apabila ada kegiatan bersama dengan Polres dan pemerintahan bisa janjian berangkat bersama hal ini akan menunjukan juga kepada masyarkat akan sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Mojokerto,” jelas Kolonel Arm. Budi Suwanto S.Sos.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password