Polisi Imbau Masyarakat tidak Terprovokasi Dengan Informasi Seputar Aksi 115

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Argo Yuwono mengimbau masyarakat untuk tidak terpovokasi dengan informasi yang meresahkan dengan adanya Aksi Solidaritas Baitul Maqdis atau Aksi 115 yang digelar di sekitar kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

“Intinya masyarakat jangan mudah percaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Telah diketahui telah beredar pesan singkat dan media sosial tentang Jakarta berada dalam kondisi siaga satu, yang berbunyi:

“Info akurat yang saya dapat dari Pak Purwono Basuki Polda Metro Jaya : Instruksi dari Bapak Kapolri untuk Brimob Nusantara ditarik ke Jakarta untuk mengamankan kegiatan alumni 212 yg rencananya mrk akan menggelar Sholat Subuh di Istiqlal berlanjut sampai Sholat Jumat.kemudian akan bergerak ke Istana Merdeka, Monas, HI, MPR intinya mengulangi kegiatan Desember 2017 akan memutihkan titik lokasi tsb dengan ribuan org.Jadi Brimob Polda Pun akan berjaga dititik titik tersebut. Stay safe n calm,”

Menanggapi hal tersebut, Perwira Melati Tiga tersbeut meminta masyarakay untuk tetap tenang karena Polri dan TNI sudah menyiapkan pengamanan agar situasi tetap kondusif.

“Saya harap masyarakat tenang. Kami siapkan pengamanan agar situasi tetap kondusif,” ujarnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password