Kapolda Gorontalo Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infantri 22/Ota Manas

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri 22/ Ota Manasa dari Kolonel Inf Sahat Monang Saragih, S.E., kepada Letkol Inf Varianto Napitupulu, S.Sos, yang bertempat di Lapangan Mako Brigif 22/Ota Manasa Kwandang, Jum’at (11/5/18).

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo diantaranya Dir Pol Air Polda Gorontalo, Kasat Brimob Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Kapolres Boalemo, Wakapolres Boalemo, dan Koor Spripim Polda Gorontalo.

Dalam amanatnya Mayor Jendral Tni Matsuni S.E selaku Pangdam 13 Merdeka Manado, beliau menyampaikan bahwa serah terima jabatan atau sertijab ini adalah rangkaian dari mutasi atau disebut juga dengan rolling atau disebut juga alih jabatan. Pada kesempatannya, Pangdam 13 Merdeka menyampaikan selamat dan berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Komandan Infanteri 22/ Ota Manasa.

“Kepada pejabat yang baru, diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dengan cepat, serta diharapkan dapat memberikan terobosan-terobosan yang terbaik dalam meningkatkan kinerja”, ungkapnya. Setelah upacara serah terima jabatan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi bela diri dari personil 22/ Ota Manasa.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password