Polri Berduka, Polres Tolitoli Laksanakan Sholat Gaib dan Naikkan Bendera Setengah Tiang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Sebagai ungkapan turut berbelasungkawa sedalamnya terhadap lima anggota pahlawan bhayangkara polri yang gugur pada insiden di Mako Brimob Polri pada Kamis 10 Mei, Polres Tolitoli beserta jajarannya, serentak melaksanakan sholat gaib, Jumat 11 Mei 2018 dan menaikkan bendera setengah tiang sebagi tanda bekabung Polri.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy mengatakan, Kapolres mengajak seluruh Babhinkamtibmas di 10 polsek jajaran Polres Tolitoli, khususnya Bhabinkamtibmas yang beragama islam untuk mengajak bersama masyarakat di jamaah masjid di setiap desa di wilayah Tolitoli untuk melaksanakan Sholat gaib usai salat Jumat.

“Untuk perwira dan anggota yang ada di Polres, semua yang beragama islam kami arahkan, melaksanakan sholat gaib di masjid Babusholihin yang ada di Polres, ” kata Kapolres.

sholat gaib itu dilaksanakan sebagai ungkapan turut berduka, terhadap anggota Polri yang meninggal dunia dalam inseden antara narapidana teroris dan anggota Polri di Mako Brimob.

Selain melaksanakan sholat gaib, sebagai wujud Polri polres berduka atas gugurnya 5 pahlawan bhayangkara, seluruh jajaran Polsek memasang bendera merah putih setengah tiang, baik di Polsek maupun di kediaman dan asrama Polri

Pemasangan bendera setengah tiang mulai hari Kamis 10 Mei hingga 18 Mei 2018.

#dukakamiuntukpahlawan
#kamitidaktakutteror

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password