Ops Patuh 2018 : Pemicu Kecelakaan Berawal dari Pelanggaran Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Intan 2018 dengan pembagian leaflet himbauan 7 Prioritas Sasaran Operasi terus dilakukan petugas Lantas Polres Balangan.

Kali ini kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Azhar, SH selaku Kanit Dikyasa dan personelnya menyasar pengguna Ranmor roda 2 yang tergabung dalam club Motor yang sedang beristirahat di Pusat pertokoan minimarket Paringin.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Dikyasa menyampaikan imbauan untuk lebih memperhatikan keselamatan berkendara dengan mematuhi peraturan berlalulintas.

Upaya pencegahan ini di benarkan oleh kasat Lantas AKP R. Sudarto mewakiii Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK kepada Humas Polres Balangan, Rabu (9/5) pagi.

“Petugas berikan imbauan kepada Club Motor melalui pembagian leaflet himbauan 7 prioritas operasi agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas sehingga mengurangi angka kecelakaan yang ada di Balangan, karena pemicu terjadinya kecelakaan adalah berawal dari dilakukannya pelanggaran lalu lintas, ” pungkasnya.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Ndan Dwi
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password