Anggota Sat Lantas Polres Grobogan Bantu Petugas Kebersihan Menyapu Jalan

[wzslider]

Tribratanews.com – Anggota Sat Lantas Polres Grobogan, Jawa Tengah, Bripka Edik Saryanto membantu petugas kebersihan dengan ikut menyapu jalan di kawasan Simpang Lima Purwodadi, Minggu (06-11-2016).

Bripka Edik Saryanto yang saat itu sedang mendapat tugas untuk mengamankan car free day di sekitar kawasan tersebut, melihat banyak daun berceceran akibat guyuran hujan yang disertai angin kencang semalam.

Nampak salah seorang petugas kebersihan sedang kerepotan membersihkan lokasi tersebut karena banyaknya daun yang berceceran di jalan. Seketika Bripka Edik Saryanto segera meminjam sapu lidi milik petugas kebersihan yang kebetulan membawa dua sapu lidi.

Selanjutnya, dengan menggunakan sapu tersebut, Bripka Edik membantu petugas kebersihan yang sedang menyapu dijalan. Sekitar 15 menit, ceceran daun sisa semalam sudah berhasil dibersihkan.

Aksi bersih-bersih yang dilakukan Polantas ini tak ayal mengundang perhatian warga. Beberapa diantaranya bahkan sempat mengabadikan momen langka itu melalui kamera handphone.

“Salut atas tindakan Pak Polisi tadi. ikut membantu petugas kebersihan membersihkan jalan,” kata Okto warga yang kebetulan melintas di kawasan tersebut.

[Humas Polres Grobogan]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password