Jalin Sinergitas Polres Gunungkidul Bersama PC NU Gunungkidul Gelar Tabligh Akbar

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 72 dan Pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Playen, Polres Gunungkidul bekerjasama dengan PC NU Gunungkidul menggelar acara pengajian Tabligh Akbar, Selasa 8/5/18 bertempat di Mapolres Gunungkidul. Dihadiri Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Tabligh Akbar ini menghadirkan Prof. Dr. Moh. Mahfud MD., SH., SU. sebagai penceramah.

Acara dibuka dengan Gema Wahyu Illahi oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH., S.IK., MH., berduet dengan H Irfan Said Qori Internasional.

Kapolda dalam sambutannya menyatakan sangat antusias dengan penyelenggaraan kegiatan ini. Dengan hadirnya semua Alim Ulama di Gunungkdul, Forkompimda Gunungkidul lengkap.

“Saya ingin semua menjaga keamanan ketentraman, jangan mudah terprovokasi, apabila pesta demokrasi terjaga aman kondusif bisa ditiru negara lain.” tutur Kapolda di depan ribuan jemaah di halaman Mapolres.

Kapolda juga berpesan jangan mudah percaya berita – berita yang tidak jelas sumbernya, hasutan yang tidak benar di dunia maya.
.
Prof. Dr. Moh. Mahfud MD. dalam ceramahnya menyampaikan pemimpin harus berbuat baik, bertingkah laku baik. Orang yang melaksanakan sholat dengan baik maka orang tersebut tingkah lakunya pasti baik. Negara Indonesia harus dijaga dengan baik, cinta kepada tanah air merupakan bagian dari iman, jadi kita jangan takut dengan rintangan demi untuk NKRI.

q tabligh akbar gunkid“Cinta kepada tanah air merupakan bagian dari iman, jadi kita jangan takut dengan rintangan demi untuk NKRI,” pesannya terhadap ribuan jemaah yang hadir.

penulis : Robium
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password