Kepolisian Palestina Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Polri Menjadi Anggota Interpol

tribratanews.polri.go.id – AMMAN. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., melakukan kunjungan bilateral dengan Kepala Kepolisian Palestina, Mayor Jenderal Hazim Attallah pada gelaran Special Operation Forces Exhibition (SOFEX) di Amman, yordania, Selasa (8/5).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kepolisian Palestina mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Polri untuk menjadikan Palestina sebagai anggota Interpol yang prosesnya sejak 2016 dan pada tahun 2017.

“Kepala Kepolisian Palestina berterima kasih atas dukungan penuh Polri untuk menjadikan Palestina sebagai anggota Interpol yang prosesnya sejak 2016 dan pada tahun 2017 diterima penuh,” ujar Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional, Brigjen Pol. Krishna Murti.

Tidak sampai disitu saja, Kapolri mengundang Kepolisian Palestina untuk dilatih berbagai bidang pengembangan Polri.

“Apa saja yang dianggap penting untuk mereka (Palestina), mungkin seperti penanganan huru hara atau kemampuan lain dalam manajemen, leadership,. nanti silakan tinggal pilih apa yang perlu dibantu dan kami komit akan membantu,” Kapolri, enderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Jenderal Bintang Empat tersebut juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan kemabli mengunjungi Palestina untuk merealisasikan bantuan tersebut.

“Setelah nanti kunjungan Kepala Kepolisian Palestina ke Indonesia dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, nanti kami akan lakukan kunjungan balasan untuk merealisasi bantuan karena polisi Palestina adalah sahabat dan keluarga,” ujarnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password