Bidpropam Polda Jateng Gelar Rakernis demi Mensukseskan Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id – SEMARANG. Selasa (8/5/18). Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., MK yang mewakili Kapolda Jateng dalam acara pembukaan Rakernis Bidpropam Polda Jateng tahun 2018 yang diikuti oleh seluruh propam se-Jawa Tengah bertempat di Hotel Oak Tree, Semarang.

Wakapolda Jateng dalam sambutannya beliau mengucapkan, “jangan dijadikan kegiatan rutin dan formalitas saja, tetapi ambil manfaat dan pembekalan oleh pemateri sehingga dapat dijadikan panduan dalam melaksanakan tugas.”

Bidpropam dalam menghadapi dan mendukung bijak pimpinan dalam misi pengawasan internal dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dan upaya untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran dan penyimpangan anggota Polri dan ASN Polda Jateng.

“Tingkatkan pengawasan dan waspadai potensi pelanggaran disiplin maupun kode etik dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, Tingkatkan koordinasi dan soliditas dengan Pom TNI dalam pelaksanaan tugas untuk meminimalisir gesekan atau konflik TNI – Polri dimanapun bertugas,’ pungkas Wakapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password