Kapolda Riau Laksanakan Briefing dan Coffee Morning Dalam Rangka Penyambutan Presiden

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Nandang, M.H., melakukan Coffee Morning disela memimpin rapat konsolidasi tentang pelaksanaan penyambutan kedatangan Presiden RI ke Pekanbaru di Ruang Tribrata, Mapolda Riau, pagi ini (08/05/2018).

Hadir dalam Coffee Morning ini selain Kapolda Riau adalah Wakapolda Riau, Karo Ops Polda Riau dan pejabat Utama Polda Riau. Dalam Coffee Morning ini Karo Ops melakukan pemaparan akhir untuk menyambut Presiden RI sore nanti.

Dalam pemaparannya Karo Ops Polda Riau menyatakan bahwa persiapan personil pengamanan kedatangan Presiden RI sudah rampung yang mana Polda Riau bekerja sama dengan Korem 031/WB dan jajaran TNI lainnya.

Dirlantas Polda Riau juga mengatakan bahwa jajaran Lalu Lintas juga telah siap dengan penempatan personil, dan siap siaga jika Presiden secara tiba tiba merubah jadwal tempat yang ingin dikunjunginya.

Sementara itu dari jajaran Inteligen, Direktur Intelejen Polda Riau juga memaparkan kemungkinan penyusupan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menyampaikan aspirasinya secara tidak sopan kepada Presiden.

Coffee Morning berakhir pada pukul 09.10 wib dan dilanjutkan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Markas Komando Polda Riau.

(es/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password