Membanggakan! Polda Sulteng Juara 1 Quick Wins Renstra Polri 2015 – 2019

Tribratanews.polri.go.id – Kepolisian Daerah Sulteng raih penghargaan atas kinerjanya. Kali ini, penghargaan diterima terkait pelaksanaan pelaporan Quick Wins Renstra Polri 2015-2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian kepada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Ermy Widyatno, dalam kegiatan Apel Kasatwil 2018 yang berlangsung di gedung PTIK/STIK, Jakarta, Kamis (3/5/2018) lalu.

“Penghargaan ini berhasil kita raih berkat kerja keras seluruh personel Polda Sulteng yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan program Quick Wins Kapolri menuju Polisi yang profesional, modern, dan terpercaya,” sehingga kita diberi kepercayaan Juara 1 Quick Wins ujar Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Ermy Widyatno.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulteng yang turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019.

Selain Polda Sulteng, beberapa Polda dan satuan lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Kapolri.

Apel dimulai pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, dan dihadiri sekitar 600 pejabat kepolisian, yakni kepala kepolisian daerah, kepala kepolisian resor, dan kepala biro operasi dari seluruh Indonesia.

Selain memberikan pengarahan, Kapolri juga mengevaluasi beberapa kinerja polisi secara tertutup.

Kapolri mengutarakan agenda ke depan, tugas Polri semakin berat. Untuk memasuki Ramadan ada Operasi Ketupat 2018 dan mengawal jalannya arus mudik dan arus balik. Selanjutnya Asian Games 2018 dan Pilpres 2019 yang nanti awal Agustus ada pendaftaran Capres.

Setelah itu, untuk Mabes Polri, Polda Bali, Polda Jatim, Polda NTB harus bersiap dengan adanya even Internasional yakni IMF-World Bank Conference yang akan diikuti oleh kurang lebih 15.000 ekonom sedunia.

“Selanjutnya kita akan memasuki agenda akhir tahun yaitu Operasi Lilin. Oleh karena itu saya menilai perlu kita duduk bersama menyamakan persepsi, institusi Polri diberi tugas mengamankan agenda itu tidak ada lagi pilihan lain kita harus mampu melaksanakannya demi nama baik Polri dan negara,” tegas Kapolri.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Ermy Widyatno mendapat penghargaan dari Kapolri terkait pelaksanaan pelaporan Quick Wins Renstra Polri 2015-2019.

“Alhamdulillah dalam apel kasatwil di gedung PTIK/STIK, Jakarta, Polda sulteng terima penghargaan dari Kapolri,” ucap Brigjen Pol Drs Ermy Widyatno.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password