WAKAPOLDA GORONTALO BUKA PELATIHAN FUNGSI RESKRIM, PAMOBVIT DAN SABHARA

Tribratanews.polri.go.idGORONTALO (Senin 7/5/18) Bertempat di SPN Polda Gorontalo. Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto membuka pelatihan PPA, Bintara Penangkapan Fungsi Reskrim, Bintara Pamobvit dan Pelatihan Bintara Patroli Fungsi Sabhara kepada anggota Polda Gorontalo. Dalam membuka pelatihan Wakapolda didampingin oleh beberapa pejabat Polda Gorontalo.

 

Dengan terwujudnya postur Polri yang profesional modern dan terpercaya serta sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dan menegakkan hukum merupakan tema dari pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh anggota menguasai tugas secara profesional modern dan terpercaya yang sesuai dengan undang undang yang berlaku Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 6 hari yang diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari masing masing satuan fungsi Polda Gorontalo yang nantinya akan dilaksanakan di SPN Polda Gorontalo.

 
Dalam sambutannya Wakapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo, PPA merupakan fungsi yang dibawah Reskrimum yang melayani khusus perempuan dan anak, selanjutnya untuk menyikapi situasi Kamtibmas yang terjadi di Provinsi Gorontalo khususnya tindak pidana KDRT.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakapolda Gorontalo berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan ini secara maksimal, agar dapat di implementasikan pada saat bertugas nanti . Wakapolda juga berharap agar para instruktur dapat memberikan materi yang dapat dicerna oleh peserta pelatihan.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password