Polda Kalbar Gelar Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan BNPB T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar – Polda Kalimantan Barat menggelar Monitoring dan Evaluasi pengelolaan BNPB Polri T.a 2018 oleh pusat Keuangan Polri dan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Polda Kalbar dengan Kanwil BRI Jakarta 3.

9C66F8E5-8087-4A62-97F2-281487FCDB4B

Pada kesempatannya Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH mengatakan tentunya kegiatan ini merupakan momentum menyelenggarakan keuangan secara cepat dan tersistem dan juga mempunyai maksud agar seluruh pengembang fungsi keuangan dapat mengetahui dan mampu memberikan solusi atas pengolaan BNBP.

1ED234CB-CE62-4BB4-B09D-9EC150EDB619

“Dalam menghadapi Pilkada 2018, Polda Kalbar merupakan daerah tiga terawan sehingga Polda Kalbar Ekstra mematahkan yang terawan menjadi teraman. “ ujar Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH.

Lanjutnya,”Untuk mengawal dalam pengelolaan keuangan dalam persiapan Pilkada sehingga dibuat satgas perwabku agar tidak terjadi penyimpangan untuk melakukan monitoring pertanggungjawaban keuangan, serta dijadikan sebagai tugas pokok untuk melakukan pertanggung jawaban keuangan.”

Kapolda Kalbar berpesan untuk para peserta monev sekalian agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, selalu mempedomani petunjuk keuangan yang berlaku, kepada kepala kasatker untuk lebih teliti dan setelah kegiatan monev ini dapat mengimplementasikan kelancaran tugas khsusunya di Polda kalbar.

B6B780D7-399B-43E4-B64C-FB2B32B13003

Hadir dalam kegiatan monev dan evaluasi Ka Kanwil BRI Jakarta 3 Andik Eko Putro , Kapuskeu Polri Brigjen Pol Drs. Bambang Ghri ,S.E, Wakapolda Kalbar , Pejabat Utama Polda Kalbar Kepala Cabang BRI Kalbar.

Penulis : Chia
Editor : Alfian / Nanang P

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password