Divhumas Polri Terima Kunjungan Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Divhumas Polri menerima kunjungan mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Bandung, Senin (7/5). Karo Multimedia Divhumas Polri, Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., bersama Karo PID Divhumas Polri, Brigjen Pol. Drs. F.F.J. Mirah mewakili Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., menerima langsung kunjungan dari rombongan UIN Sunan Gunung Jati.

Rombongan mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati yang berjumlah 80 orang tersebut turut didampingi oleh beberapa dosen dalam kunjungannya. Divhumas Polri memberikan penjelasan tentang organisasi Divhumas Polri serta tugas-tugas Biro Multimedia sebagai biro yang baru dibentuk guna menyikapi perkembangan serta situasi dan kondisi perkembangan teknologi terkait media sosial.

Pimpinan rombongan UIN Sunan Gunung Jati, Betty Tresnawati berterima kasih kepada pihak Divisi Humas Polri yang telah menyambut dengan sangat baik rombongannya.

Betty Tresnawati mengatakan, “Saya mewakili UIN Sunan Gunung Jati mengucapkan terima kasih kepada Divisi Humas Polri yang telah menyambut baik rombongan kami.”

Pimpinan rombongan UIN Sunan Gunung Jati itu menambahkan, “Selama ini image Polri sebagai sosok yang tidak bersahabat. Kami sangat amazing kepada Polri, karena jauh dari apa yang selama ini dipikirkan sebelumnya. Saya berharap mahasiswa UIN dapat melaksanakan PKL di Divisi Humas Polri.”

(pr/lm/rp)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password