Wakapolda Sumut Menghadiri Udangan Pemberian Peghargaan dari Tokoh Masyarakat Peduli Pemuda Sumatera Utara

Tribratanews.polri.go.id – PEMATANG SIANTAR. Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs Agus Andrianto, SH didampingi Dir Intel Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, dan Wakapolres Siantar & Wakapolres Simalungun menghadiri Undangan pemberian Penghargaan oleh Tokoh Masyarakat Peduli Pemuda Sumatera Utara, bertempat di Hotel Horison, Minggu (4/5/18).

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah pemberian penghargaan oleh Pemuda Muhammadiyah kepada tokoh masyarakat peduli pemuda dan mengajak agar para pemuda-pemudi Muhammadiyah Sumut bekerja sama dan bersinergi dengan Polri khususnya dengan Polda Sumut dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta juga dalam mensukseskan Pilkada Sumut Tahun 2018 yang lancar dan damai.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wakil Gubernur Sumut, Brigjen TNI (Purn) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H., M.H, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Bp. Dr. Dahnil Anzhar Simanjuntak, SE, ME, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut, Bp. DR. Abd. Hakim Siagian, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Bp. M. Basir Hasibuan, M.Pd, Bupati Tapanuli Tengah, Bp. Bakhtiar Ahmad Sibarani, Walikota Pematang Siantar, Bp. Heriansyah Noor, Ketua PW Aisyiyah Sumut, Ibu. Ellinita, Para FKPD Kota. Siantar dan Kab. Simalungun, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah & Kaum Muda-Mudi Muhammadiyah Provinsi Sumatera Utara, Para tamu undangan sebanyak 400 orang.

e3fac476-d49f-46ee-b96a-88765b9773f9

Wakapolda Sumut menyampaikan himbauan untuk menjaga kekondusifan dan stabilitas Sumatera Utara, juga unsur TNI-Polri tidak akan bisa melakukan apapun tanpa bantuan dan dukungan oleh masyarakat. Wakapolda Sumut juga menjelaskan bahwa Polri sebagai pengaman dan penegak hukum tetap bekerja dengan tenang dan penuh ketemtraman, agar semua pelaksanaan yang dilaksanakan oleh Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara berjalan dengan aman dan lancar.

‘’Jangan sampai usaha memecah belah bangsa Indonesia berhasil, karena itu satukan hati, ucapan dan perbuatan disetiap langkah kita,’’ jelas Wakapolda Sumut.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password