Curanmor di RM. Rocket Chicken Godean Sleman, Pelaku Adalah Karyawan Baru

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di rumah makan Rocket Chicken dusun Geneng Sidoagung Godean berhasil dibekuk unit reskrim Polsek Godean.

Penangkapan berhasil dilakukan saat tersangka AS warga di Batang Jawa Tengah yang tinggal di daerah Ngemplak Sleman ini hendak menjual barang hasil curiannya di Indomaret jalan Kaliurang Sleman.

Kanit Reskrim Polsek Godean AKP. Muhammad Darban, SH kepada juru warta Tribratanews menjelaskan bahwa tersangka AS ini merupakan karyawan baru rumah makan Rocket Chicken, Senin (07/05/2018).

“AS ini merupakan karyawan yang sedang melakukan training di rumah makan tersebut. Dirinya beraksi dengan mengenakan helm dan penutup muka,” terangnya.

Atas aksinya AS berhasil menggondol 1 unit motor Honda Beat warna hitam No.Pol : AB 4632 QU. Motor yang diperoleh kemudian oleh tersangka hendak dijual di Indomaret jalan Kaliurang. Saat itu juga petugas membekuk tersangka tanpa perlawanan.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya AS kini diamankan di Mapolsek Godean dan di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

penulis : Dhimas
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password