Polda DIY Kampanyekan Rekrutmen Polisi Gratis

kampanye malioboro

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, bersama seluruh masyarakat yang ada di kawasan Malioboro Yogyakarta menggelar kegiatan kampanye rekrutmen polisi secara gratis, Minggu (06/05/2018) sore.

Kegiatan kampanye yang dibalut santai dengan suguhan musik oleh Progo band ini para Pejabat Utama Polda DIY termasuk Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri bersama warga atau pengunjung Malioboro menyanyikan lagu “sayang” Viavallen yang telah diaransement ulang.

Menurut Kapolda kegiatan kampanye ini dilakukan sebagai tujuan memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa rekrutmen polisi sama sekali tidak memberlakukan sponsorsip / dukungan dukungan dari siapa pun.

“Tidak ada lagi rekrutmen polisi yang menggunakan dukungan dari siapapun, semua anggota tidak punya kewenangan untuk meluluskan atau menggugurkan calon siswa polisi”, ujar kapolda saat ditemui awak media.

Bahkan jika secara jelas diketemukan ada oknum anggota ataupun pihak pihak lain yang melakukan KKN akan diberikan sanksi.
“Jelas akan dikenakan sanksi berat bagi mereka anggota yang mencoba menjadi calo dalam rekrutmen ini,” tegasnya .

Selain mengkampanyekan rekrutmen polisi gratis, kampanye ini juga menggelorakan dukungan Polri khususnya Polda DIY demi kelancaran terhadap pelaksanaan Asian Games XVIII tahun 2018.

penulis : rendRa
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password