Wakapolda Maluku Babat Rumput di Halaman Masjid Passo Bakuala

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku. Beragam persiapan dilakukan menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari. Salah satunya seperti yang dilakukan Kepolisian Daerah Maluku dan jajarannya yaitu bakti sosial membersihkan masjid masjid.

Pagi ini Minggu (06/05/2018) dengan menggunakan sepeda Wakapolda Brigjen Pol Drs Hasanuddin didampingi para Pejabat Utama Polda Maluku Dir Lantas, Dir Pamobvit, Kasat Brimobda, Kabid Humas dan Kabidku melakukan pengecekan ke masjid masjid yang menjadi objek pembersihan oleh anggota Polri, masyarakat bahkan Bhayangkari.

IMG-20180506-WA0019Saat melakukan pengecekan di masjid Passo Bakuala jalan sisingamangaraja Ambon Wakapolda Brigjen Pol Drs Hasanuddin bahkan turun langsung babat rumput di halaman masjid, kegiatan disambut positif dan mendapat simpatik masyarakat.

“Aksi Polisi membantu membersihkan Masjid dan lingkungannya akan membuat nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah” ungkap Sdr Karim selaku Ketua Pengurus Masjid Pasao Bakuala

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan ketua pengurus masjid dan harapannya kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terus berkelanjutan.

Sementara itu Wakapolda Maluku mengungkapkan bahwa kegiatan bersih bersih masjid ini sebagai wujud kepedulian insan Bhayangkara di jajaran Polda Maluku.

Penulis: Hendra

Editor : Raden Dwi

Publish: Aden

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password