Polisi Ringkus Pria Pembuang Bayi di Aceh Besar

tribratanews.polri.go.id – ACEH. Polsek Darul Imayah meringkus pria berinisial US (46) yang merupakan tersangka pembuangan bayi di pintu masuk Kompleks Yayasan SOS Children’s Village, Gampong Lamreung, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Kapolsek Darul Imarah, AKP Agus Priadi, S.H., mengatakan tersangka US ditangkap saat menunggu giliran tes urine di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh.

“Pelaku Us, terpantau duduk di sebuah warung tersangka yang kami cari selama ini, karena terlibat kasus membuang bayi pada Minggu 1 Oktober 2017 lalu, personel langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penangkapan,” ujar Kapolsek Darul Imayah, Jumat (4/5).

Semenjak menjadi DPO (daftar pencarian orang), polisi menemukan identitas tersangka US yang tak lain adalah anggota Satpol PP dan WH Aceh.

“Tersangka Us, selama ini bekerja sebagai tenaga kontrak di Satpol PP dan WH Aceh dan kami menemukan namanya di sana, sejak tersangka dinyatakan sebagai DPO Polsek Darul Imarah,” jelas AKP Agus Priadi, S.H.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password