Bag Binkar Biro SDM Polda DIY Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Validasi Data Personel

Tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Menjadi sebuah organisasi besar dengan jumlah anggota mencapai 430.000 lebih, Administrasi kepegawaian bagi Polri memegang peran penting. Dari mutasi anggota, promosi kenaikan pangkat dan jabatan, hingga regenerasi anggota dari penerimaan hingga pelepasan memasuki masa purna tugas. Di Polda DIY sendiri, jumlah anggota Polri sebanyak kurang lebih 10.000, baik Anggota Polri maupun PNS Polri.
.
Biro SDM Polda DIY melalui Bagian Pembinaan Karir menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Validasi Data Personel. Pelatihan yang digelar untuk Polres Kulonprogo dan Jajaran ini dilaksanakan di Wates, Jumat 04/05/2018.
.
Dipimpin oleh Kabag Binkar AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.I.K., M.H., pelatihan diikuti oleh verifikator dan operator SIPP Satuan Wilayah dan Satuan Kerja pada Jajaran Polres Kulonprogo. Selain pelatihan, juga disosialisasikan Peraturan Kapolri No. 2 Tahun 2018, tentang Penilaian Kinerja Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia Dengan Sistem Manajemen Kinerja (SMK).
.
Diharapkan dengan digelarnya pelatihan ini, organisasi semakin mudah dalam mengelola asset utamanya, yaitu SDM dan dapat mendorong terciptanya SDM Polri yang unggul dan kompetitif untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Penulis : M.Fajar

Editor : R Dwi Chandra

Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password