Sejumlah Desa di Pulau Saparua di Kunjungi Wakapolda Maluku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku.  Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol. Drs. Hasanuddin, SH, MH, melakukan kunjungan kerjanya ke Pulau Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (04/05).

Dalam kunjungan kerjanya, Wakapolda sempat meninjau asrama Polsek Saparua yang masih terlihat rusak akibat dampak dari pertikaian massa di wilayah itu beberapa waktu lalu.

Selain meninjau asrama Polsek Saparua, Wakapolda juga sempat bertemu masyarakat yang ada disekitarnya untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung.

Kunjungan kerja yang berlangsung selama satu hari ini, Wakapolda menyambangi beberapa desa di Saparua, seperti, Desa Haria, Tuhaha, Iha dan Desa Siri Sori Islam.

Wakapolda dan rombongan yang didampingi Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L. Leleury sempat pula mendatangi desa Iha Hatawano untuk melihat sisa bekas puing bangunan masyarakat yang hancur akibat konflik sosial yang terjadi tahun 1999 lalu.

Untuk diketahui, Wakapolda Maluku bukanlah orang baru di Maluku. Beliau pernah bertugas lama di Maluku saat menjabat sebagai Dansat Brimob Maluku dan Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease. (hms/aden)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password