Wakapolda Maluku Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Tulehu

Tribratanews.polri.go.id – Ponda Maluku.  Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. Drs. Hasanuddin, SH, MH, terus melakukan rutinitas shalat subuh berjamaah bersama masyarakat di Maluku. Kali ini mantan Dansat Brimob dan Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease itu, melakukan shalat subuh berjamaah di Masjid Jami Tulehu di Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (04/05).

Hadir pula pada shalat subuh berjamaah ini adalah Irwasum Polda Maluku. Sementara para jamaah shalat subuh ini merasa senang dan bangga, karena melakukan shalat subuh bersama Wakapolda Maluku. Para jamaah pun berharap supaya shalat subuh berjamaah seperti ini bisa terus digalakkan.

Usai shalat, kemudian dilanjutkan dengan tauziah/arahan yang disampaikan oleh Wakapolda kepada para jamaah yang hadir. Dalam tauziah/ arahannya itu, Wakapolda mengajak seluruh jamaah masjid itu agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Nikmat yang Allah berikan kepada kita sangatlah banyak dan tak bisa dihitung. “ Meskipun air laut dijadikan tinta, ranting kayu dijadikan pena namun kita juga tak mampu mencatat nikmat yang telah Allah berikan kepada kita,” kata Wakapolda dalam tauzianya itu.

Wakapolda juga mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir, supaya senantiasa selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kita semua. “ Shalat subuh berjamaah ini merupakan salah satu wujud syukur kita kepada Allah,” ucapnya.

Wakapolda juga berharap, agar masjid Jami Tulehu ini dapat dimakmurkan oleh masyarakat, terutama masyarakat yang ada di desa Tulehu ini. “ Sesungguhnya pahala bagi orang yang selalu memakmurkan masjid itu sangatlah besar,” ucapnya dalam tauziah. (hms/aden)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password