Semarakkan BBGRM 2018, Polantas Polrestabes Surabaya Gelar Layanan SIM Keliling

tribratanews.polri.go.id Polrestabes Surabaya – Layanan Bus Polisi Sobo Kelurahan hadir dalam Peresmian Taman Cahaya Pakal, Surabaya. Bus yang beroperasi pada Sore hari ini hadir khusus untuk memeriahkan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat 2018 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46, Kamis 3 Mei 2018.

Sejumlah Pelayanan hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi ) untuk seluruh warga Surabaya, Kepengurusan SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kriminal ), Laporan Kehilangan, Pembayaran PBB, PDAM, dll. Warga juga dapat melakukan Donor Darah di tempat tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Surabaya ibu Tri Rismaharini, Pejabat Pemkot, Kapolsek Pakal Kompol Subagyo, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, para Camat dan Lurah Se-Kota Surabaya. Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan Pemberian Hadiah Pemenang Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) 2018.

Tri Rismaharini dalam sambutannnya menyampaikan bahwa dalam momentum Bulan Bhakti Gotong Royong ini pihaknya ingin seluruh warga Kota Surabaya untuk bangkit dan bersama” meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan anak-anak. Masyarakat Kota Surabaya akan kuat jika dapat bekerjasama dan saling peduli satu sama lain.

Menutup sambutannya, Walikota Surabaya ini meminta waktu beberapa menit untuk memberikan motivasi kepada sejumlah anak yang hadir. Masih dalam suasana Hari Pendidikan Nasional, Tri Rismaharini meminta para Siswa ini tidak minder dan tetap semangat dalam menimba ilmu. Karena masa depan bangsa ada di tangan mereka.

Menengok booth pelayanan Kepolisian, tampak ratusan warga Kota Surabaya antre secara tertib untuk memperpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM). Dibawah komando Ipda Ardian Wahyudi, Tiga Pelayanan Terpadu dalam Bus Polisi Sobo Kelurahan Polrestabes Surabaya siap melayani masyarakat. Dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan satu demi satu masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Hingga berita ini ditulis, masyarakat Kota Surabaya terus berdatangan untuk memanfaatkan pelayanan Kepolisian maupun pelayanan yang lain di Taman Cahaya Pakal Surabaya. Sembari menikmati hiburan dari Ibu-ibu PKK dan Reog Ponorogo, warga Surabaya dapat memanfaatkan pelayanan Kepolisian hingga berakhirnya acara.***day

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password