Bersatu Dalam Bhineka Bersaudara Dalam Indonesia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani membuka pagelaran seni budaya jawa, dan deklarasi pilkada damai anti hoax di Taman Budaya Pontianak, Rabu (2/5/2018). Pagelaran seni budaya jawa dan deklarasi pilkada damai anti hoax ini mengusung tema “Bersatu dalam Bhineka Bersaudara dalam Indonesia”.

Seni Budaya adalah salah satu perekat jalinan komunikasi antar anak bangsa. Dari dasar inilah diselenggerakannya pagelaran seni budaya jawa Kalimantan Barat dan Deklarasi pilkada damai anti hoax. Bermacam-macam tari ditampilkan, diantaranya yaitu tari Kuda Lumping, Reog Ponorogo dan Singo Barong.

“Melalui seni kita dapat menyampaikan pesan, melalui seni pula kita bisa berkomunikasi. Dalam pagelaran seni dan deklarasai pilkada damai anti hoax ini, marilah kita bersama menjaga kondusifitas wilayah Kalimantan Barat. NKRI adalah harga mati, tidak dapat dipecah belah oleh siapapun. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena kita adalah satu dalam kebhinekaan, dan kita bersaudara dalam Indonesia”, jelas Wakapolda Kalbar.

Penulis : Dikta
Editor : Alfian / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password