Kasat Binmas Polres Luwu Utara jadi pembina upacara di SMKN 1 Sukamaju, Jangan coba-coba dengan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polres Luwu Utara – Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP Wake Andi Maming melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan Serta bertindak Selaku Pembina Upacara kepada ratusan siswa-siwi di SMKN 1 Sukamaju, Kecamatan Sukamaju,  Senin (23/01).

Pemberian pembinaan dan penyuluhan ini, diberikan kepada Siswa-siswi dari kelas 10 sampai dengan kelas 12 di SMKN 1 Sukamaju saat Kasat Binmas Polres Luwu Utara menjadi pembina upacara pengibaran bendera yang biasa dilakukan setiap hari senin.

Kasat Binmas AKP Wake mengatakan, kegiatan ditujukan guna menekan pelajar untuk tidak melakukan kenakalan remaja seperti aksi tawuran, penyalahgunaan Narkoba juga Sex Bebas. Kegiatan dimaksudkan agar para siswa-siswi mengetahui bahaya kenakalan remaja.

Lanjutnya, AKP Wake juga mengatensikan Bhabinkamtibmas untuk gencar melakukan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja di setiap sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

“Jangan coba-coba dengan Narkoba, karena bisa merusak kesehatan juga bisa membunuh serta merusak para remaja sebagai generasi penerus Bangsa,” Tandas AKP Wake

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password