Kapolda Jabar Ikut Meriahkan Panggung Hiburan Hari Buruh Internasional 2018 di Kabupaten Karawang

Tribratanews.polri.go.id – KARAWANG. Rabu (2/5/18) Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si ikut meriahkan panggung hiburan “MAY DAY IS FUN DAY” pada peringatan Hari Buruh Internasional 2018 di lapangan Karangpawitan, Kab. Karawang, hari Senin (1/5/18).

Komandan Korps Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, unsur TNI, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Pemda Kab. Karawang dan instansi terkait turut menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan kali ini dimeriahkan oleh sekitar 3.850 buruh yang berasal dari 7 kawasan industri di Karawang.

WhatsApp Image 2018-05-01 at 14.30.18

Kegiatan perayaan May Day tahun ini dipenuhi dengan kegiatan – kegitan yang produktif seperti bakti sosial, olahraga, pentas seni, dan masih banyak kegiatan lagi. Polda Jabar juga ikut memeriahkan kegiatan ini dengan mengadakan pelayanan publik yaitu pembuatan dan perpanjangan SIM, pengobatan gratis. Pemotongan tumpeng bersama serikat pekerja serta pembagian hadiah juga tidak lupa diadakan dalam acara ini.

WhatsApp Image 2018-05-01 at 14.34.42

Disela-sela sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan harapanya dalam perayaan Hari Buruh Internasional ini dapat dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan, ”Saya harap kegiatan ini dapat bermanfaat dan berdayaguna dengan tidak mengurangi makna peringatan hari Buruh Internasional, namun dapat dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan sebagai wujud kerjasama dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolda Jabar.

WhatsApp Image 2018-05-01 at 14.32.52

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password