Polres Sintang Terima Bendera Acungan ‘Jempol’ Hijau

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH menerima bendera acungan “jempol” hijau oleh Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryon, SH, MH sebagai simbol bahwa Polres Sintang telah berhasil mengelola Kamtibmas dan menurunkan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sintang. Pada hari Senin (30/04/18)

Penghargaan berupa simbol Bendera acungan “jempol” hijau tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakapolda Kalbar Brigadir Jenderal polisi Dra. Sri Handayani, MH pada pelaksanaan Anev Kinerja Bulanan Polda Kalbar yang di selenggarakan di Aula Direktorat Polair Polda Kalimantan Barat.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH menjelaskan, bendera acungan “jempol” hijau yang didapat Polres Sintang tersebut atas kinerja jajaran Polres Sintang selama periode bulan Maret 2018 dalam mengelola kamtibmas dengan menurunkan angka kriminalitas.

457E5D5D-0C5D-419F-9D5F-A3A42A9FA930

“Menurunnya angka kriminalitas tidak lepas dari kerja keras personil jajaran Polres Sintang yang giat melakukan kegiatan preemtif maupun preventif sehingga gangguan kamtibmas dapat ditekan” ujar Kapolres

Secara khusus Kapolres Sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota jajaran Polres Sintang atas prestasi yang diraih, dan ia juga berpesan agar jajarannya bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut.

Ia juga mengatakan prestasi ini Polres Sintang dapatkan tidak lepas dari peran serta masyarakat menjaga stabilitas keamanan dengan turut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang p
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password