Kapolda DIY Tinjau Pembangunan Masjid Abdul Jalil Sidomulyo Pengasih Kulonprogo

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., beserta para pejabat utama Polda DIY meninjau Progress pembangunan masjid Abdul Jalil di Nabin Sidomulyo Pengasih Kulonprogo, selasa (1/5/2018).
Pembangunan Masjid yang diprakarsai oleh Anggota Bid Propam Polda DIY Brigadir Nur Ali Suwandi ini sudah mencapai 70% dan direncanakan akan selesai sebelum Bulan Ramadhan sehingga akan langsung dimanfaatkan warga sekitar untuk melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah.
Selain itu, kunjungan Kapolda DIY beserta para Pejabat Utama Polda DIY bertepatan dengan pemasangan Kubah Masjid Abdul Jalil. Dibantu oleh warga sekitar, pemasangan kubah masjid dilakukan dengan bergotong royong hingga sampai ke atas.
Diharapkan, dengan adanya masjid tersebut, para warga Dusun Nabin tidak perlu lagi berjalan kaki untuk menuju masjid terdekat yang berjarak 1km lebih. Selain itu pula, banyak warga masyarakat sekitar yang mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda DIY khususnya Brigadir Ali Suwandi yang telah meluangkan waktu pikiran dan tenaga sehingga pembangunan masjid Abdul Jalil tersebut dapat terlaksana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password