Polda Kep. Babel Gelar Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Peringati Hari Buruh Internasional

tribratanews.polri.go.id-BABEL. Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional Tahun 2018, Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Polda Kep. Babel) bersama Pemerintah Provinsi Kep. Babel yang tergabung dalam Satgas Pangan Provinsi Kep. Bangka Belitung dan Satgas Pangan Kabupaten Belitung menggelar Operasi Pasar Murah.

Bertempat di Pantai Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung pada hari Selasa (1/5), Peringatan Hari Buruh Internasional juga diawali dengan acara gerak jalan santai bersama para buruh.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol. Drs. Syaiful Zachri, M.M., mengatakan, Operasi Pasar Murah di Belitung ini bisa terlaksana saat Peringatan Hari Buruh 1 Mei 2018 karena Situasi kamtibmas di Wilayah kita ini sangat kondusif berkat kerja sama seluruh elemen Masyarakat Bangka Belitung.

“Maksud kegiatan Operasi Pasar Murah ini untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh Masyarakat, Namun melihat kondisi ekonomi kita saat ini, maka perlu dukungan Semua pihak, baik pemerintah, pengusaha dan termasuk perkerja pekerja seperti kita.” Jelas Jenderal Bintang Satu tersebut.

(fk/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password